Busana Muslim untuk Anda

koleksi busana muslim Layali 2011Busana Muslim untuk Anda – Tidak dapat dipungkiri, saat ini mode menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh sebagian besar orang. Pakaian adalah salah satu kebutuhan manusia yang sangat mendasar. Jadi, kebutuhan akan pakaian tidak akan pernah surut. Dalam memenuhi kebutuhan pakaian, produsen bersaing untuk menciptakan tren baru yang diprediksi akan meledak di masyarakat. Untuk menciptakan suatu tren terbaru, biasanya produsen melihat lingkungan sekitar dan gaya berpakaian para selebritis dan menganalsisnya. Karena Indonesia adalah sebuah negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam, terdapat juga tren baju muslim.Biasanya, yang sering meributkan masalah model adalah para wanita. Berbeda dengan para pria yang terlihat cuek soal masalah model, para wanita sangat memperhatikannya. Begitu juga dengan busana muslim. Untuk pria muslim, model yang ada mungkin hanyalah baju koko sedangkan untuk wanita terdapat banyak jenisnya. Mereka menyukai gamis, kerudung ‘Pelangi’, bahkan yang terakhir menjadi trend adalah baju kaftan Syahrini.

Sekarang ini, banyak wanita berkerudung yang suka memodifikasi trend mereka. Mereka akan membeli trend busana terakhir untuk melengkapi koleksi busana muslim yang mereka miliki. Jika anda memperhatkan, saat ini banyak anak muda yang memutuskan untuk berbusana muslimah. Zaskia Adya Mecca, Marshanda, dan banyak selebritis berhijab, nama lain dari berkerudung, yang menjadi acuan gaya berbusana mereka.

Dulu banyak orang berpikir bahwa menggunakan hijab atau kerudung itu kuno, namun sekarang, banyak anak muda, terutama yang perempuan, lebih memilih untuk mengenakan kerudung dan banyak koleksi busana muslim lainnya.Berkerudung merupakan salah satu kewajiban umat muslim dan dengan perkembangan jaman, berkerudung juga bisa menjadi modis. Anak-anak muda banyak yang memodifikasi koleksi busana muslim mereka sehingga mereka tampak modis dan cantik dengan kerudung mereka.

4 thoughts on “Busana Muslim untuk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *