Koleksi Pakaian Kerja

Koleksi Pakaian Kerja - Pakaian tidak hanya berfungsi untuk menutupi tubuh dan bersifat sopan, tetapi pakaian juga dapat digunakan sebagai penilaian awal untuk menunjukkan tingkat percaya diri, misalnya saat menghadapi wawancara pekerjaan, salah satu yang dinilai dalam wawancara adalah pakaian yang digunakan. Apakah pakaian terlihat sopan? Apakah pakaiannya terlihat rapi? Apakah pakainnya dipakai terlihat serasi? Apakah pakaian yang digenakan tidak salah kostum? Hal-hal ini dapat menjadi pengganjal untuk menuju kesuksesan dengan mengandalkan kesan pertama anda yaitu pakaian kerja yang anda gunakan. Bahkan saat anda diterima kerja, maka kesan kepercayaan diri anda selain dinilai dari kemampuan juga dapat dinilai dari kerapian dan kesopanan pakaian kerja yang anda gunakan. Koleksi pakaian kerja yang anda miliki sebaiknya disesuaikan dengan uang yang mampu anda beli tetapi tidak menghilangkan fungsi pakaian yaitu terlihat rapi dan sopan. Pakaian kerja yang biasanya disebut blazer mempunyai banyak variasi dan desain. Bahkan warna dan coraknya pun beraneka-ragam.

Kesan formal dan santai dapat pula dipadupadankan untuk pakaian kerja. Koleksi pakaian kerja dengan kombinasi corak yang mengesankan feminin atau maskulin juga dapat dipadupadankan. Bahan yang enak dipakai dan tidak menimbulkan kegerahan dapat digunakan sebagai pilihan untuk melengkapi koleksi pakaian kerja anda. Blazer dipadupadankan dengan cardigan maupun pakaian lain juga cocok untuk di kantor. Bahkan terusan dress sampai lutut dapat juga dipadupadankan dengan blazer untuk pergi ke kantor. Pria dan wanita dengan segala ukuran dapat memadukan pakaian kerja jika tahu cara mensiasati dan tahu toko yang mempunyai koleksi lengkap dan sekaligus sesuai dengan kantong anda. Jadi tingkatkan percaya diri anda dengan pakaian kerja yang sopan, rapi sekaligus trendi dengan disesuaikan dengan kantong dan pendapatan anda.

One thought on “Koleksi Pakaian Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>